Fitur Dan Harga Samsung M10

Hargasamsung galaxy m10 : rp. 1. 699. 000. tak hanya m10 saja, samsung juga punya banyak android yang tak kalah bersaing di pasaran. sebagaimana diketahui bahwa ponsel android samsung memang sangat diunggulkan, ini mengacu pada spesifikasi yang dibawanya memang ampuh dan berkualitas. sama seperti spesifikasi galaxy m10 berikut ini. More fitur dan harga samsung m10 images. Layar bukan satu-satunya fitur istimewa di samsung m10. salah satu fitur yang cukup menarik perhatian adalah kamera. dengan harga hp dibawah 2 juta, kamu udah bisa dapetin hp samsung dengan 2 kamera belakang. kedua kamera belakangnya masing-masing beresolusi 13mp dan 5mp. spesifikasi kameranya juragan pikir cukup menarik.

Samsung galaxy m10 harga, spesifikasi & kamera. beli samsung m10 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 3. 400mah baterai kamera ultra wide lens 6. 2" infinity v display. Daftar harga ponsel & tablet/smartphone samsung galaxy m10 baru dan bekas/second termurah di indonesia. bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. lihat juga spesifikasi, promo, dan review samsung galaxy m10 di sini. Hargasamsung galaxy m10 terbaru mei 2020. untuk saat ini, harga samsung m10 secara resmi dibandrol dengan kisaran harga rp 1. 699. 000 saja. apabila kita lihat dari spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang ada di dalamya, galaxy m10 terbilang sangat layak untuk dijadikan ponsel harian. bagaimana, tertarik untuk memiliki hp samsung terbaru ini?. Samsung galaxy m20 merupakan kelas menengah terbaik yang bisa anda jadikan pilihan. produk samsung yang satu ini hadir dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang canggih. samsung galaxy m20 ini merupakan tipe kedua dari seri “galaxy m” atau dapat dikatakan sebagai penerus dari samsung galaxy m10.

Ini Dia 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M10

Hargasamsung galaxy m10. saat rilis di india kemarin harga samsung galaxy m10 ini dibandrol mulai ₹ 7,999 atau setara dengan 1,5jutaan dan ini baru harga di india ya, karena di indonesia belum rilis fitur dan harga samsung m10 secara resmi. tapi jangan khawatir sobat, sudah diperkirakan bahwa samsung galaxy m10 akan segera rilis di indonesia dalam waktu dekat. Update terbaru harga samsung galaxy m10 oktober 2019 rp. 1. 549. 000. dengan dibekali ram 2/16 gb, samsung m10 mengisi segmen entry-level. hp ini rilis di indonesia bulan maret 2019 berbarengan dengan samsung galaxy m20.. generasi penerus dari model galaxy j series dan c series ini merupakan bukti bahwa samsung memang serius untuk menggarap smartphone kelas menengah kebawah.

Hargasamsung Galaxy M10 Terbaru Juni 2020 Dan Spesifikasi

Review Samsung Galaxy M10 Modern Dan Tokopedia Blog

Dibekali spesifikasi ram 2gb storage 16gb, samsung galaxy m10 terbaru saat ini memasuki tahun 2020 dijual dengan harga rp 1. 4 juta. pecinta produk samsung di indonesia mulai mencicipi perangkat ini sejak maret 2019 yang datang bersama dengan samsung m20.. keluarga galaxy m series yang menyasar kelas menengah kebawah memang ditujukan sebagai pengganti galaxy j series yang kabarnya tidak akan. Review samsung galaxy m10 hadir di tengah-tengah ‘gempuran’ smartphone murah asal china, samsung galaxy m10 masih memiliki tempat tersendiri dan sangat layak untuk dilirik. handphone low-end ini memang tidak fitur dan harga samsung m10 mempunyai spesifikasi ‘wah’, namun tetap bisa diandalkan. karena membawa beberapa keunggulan, seperti desainnya yang modern, fitur kamera ganda hingga efisiensi baterai. Spesifikasiharga. net harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi lengkap sobat sekalian akhirnya samsung secara resmi terjun untuk smartphone entry level tapi dengan spek yang gak pas-pasan smartphone baru samsung ini mengusung kode nama samsung galaxy m10 jalan yang ditempuh samsung ini tentu sangat baik karena bakal mampu menggoyah eksistensi brand asa tiongkok. Spesifikasiharga. net harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi lengkap sobat sekalian akhirnya samsung secara resmi terjun untuk smartphone entry level tapi dengan spek yang gak pas-pasan smartphone baru samsung ini mengusung kode nama samsung galaxy m10 jalan yang ditempuh samsung ini tentu sangat baik karena bakal mampu menggoyah eksistensi brand asa tiongkok.

Harga Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Samsung

Samsung galaxy m10 hadir ke indonesia pada bulan maret lalu dengan membawa spesifikasi hardware kelas menengah dan desain poni kekinian yang diberi nama infinity v. harga samsung galaxy m10 ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan samsung galaxy a10. jadi galaxy m10 ini merupakan alternatif ponsel murah samsung dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m10 kelebihan. salah satu kelebihan yang dimiliki oleh samsung galaxy m10 adalah adanya fitur face fitur dan harga samsung m10 unlock. fitur ini biasanya memang hadir untuk smartphone kelas menengah ke atas. sehingga apabila ada smartphone yang mengadopsi fitur ini maka setara dengan perangkat yang canggih. Keluarga galax m series ini akan meneruskan kesuksesan samsung m10 yang pertama kali dirilis pada bulan januari 2019. smartphone ini membawa segudang fitur baru yang membuatnya lebih menarik dibanding samsung m10. salah satu fitur andalannya adalah layar infinity o-display dengan kamera depan punch hole.

Samsung galaxy m10 android smartphone. announced jan 2019. features 6. 22″ pls tft display, exynos 7870 octa chipset, 3400 mah battery, 32 gb storage, 3 gb ram. Masuk dalam jajaran hp entry-level, harga samsung galaxy m10 tahun 2020 pasarannya di banderol rp 1. 4 jutaan. berbekal spesifikasi ram 2gb + storage 16gb, samsung resmi memboyong generasi galaxy m series ini ke tanah air pada bulan maret 2019. Hargasamsung galaxy m11 dan spesifikasi samsung galaxy m11 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. ponsel cerdas berbasis android dengan dual kamera belakang 13 mp + 5 mp yang handal nan canggih.

Samsung Galaxy M10 Harga Spesifikasi Kamera Samsung

Harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi samsung galaxy m10 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone murah dengan dapur pacur kelas atas, seperti cpu octa core 1. 6 ghz. Kami yakin masyarakat indonesia akan menyambut positif smartphone yang satu ini. terlebih harga samsung galaxy m10 2020 sangat terjangkau dan dibekali beragam fitur berkelas. nah untuk mengetahui semau fitur galaxy m10, silahkan simak review spesifikasi dan harga samsung galaxy m10 2020 dibawah ini. desain. Galaxy m10 dan m20 sama-sama dual sim, punya fitur face unlock, dan akan dibanderol dengan harga kompetitif. seperti apa spesifikasi galaxy m10 dan m20? spesifikasi & fitur samsung galaxy m10. galaxy m10 dibekali layar ukuran 6. 2 inch jenis lcd yang punya resolusi 720 x 1520 piksel (19:9 aspect ratio).

Samsung M20 Harga Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

Diskon harga spesifikasi dan hp samsung m10, terbaru terlengkap terbaik mei 2020 harga samsung m10 tergolong dalam kelas low-end, ia merupakan salah satu tipe keluaran terbaru dari samsung yang diperkenalkan pada bulan maret 2019 di indonesia. namun, sebenarnya awal peluncuran smartphone ini berada di india. samsung m10 menggunakan design waterdrop dengan nama pada brand samsung yang. Oh ya, kamera belakang dari hp ini sudah didukung led flash, fitur hdr dan juga panorama. sementara di bagian depannya, samsung galaxy m10 dibekali dengan lensa 5 mp yang sudah didukung fitur hdr dan tentu saja cukup untuk digunakan berfoto selfie. hasil jepretan dari kamera hp samsung galaxy m10 ini bisa dikatakan memiliki kualitas yang bagus. Hargasamsung galaxy m10 dan spesifikasi samsung galaxy m10 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone murah dengan dapur pacur kelas atas, seperti cpu octa core 1. 6 ghz. Urusan desain dan tampilan, samsung galaxy m20 terlihat mirip dengan m10 dan m30. karena membawa baterai lebih besar, otomatis bodinya menjadi sedikit lebih tebal. berdimensi 156. 4 x 74. 5 x 8. 8 mm, bobotnya pun mencapai 186 gram. samsung juga tidak menambah pilihan warna baru bagi yang tertarik untuk menebus harga samsung fitur dan harga samsung m10 m20.

Fitur Dan Harga Samsung M10

Comments

Popular posts from this blog

Review Samsung Galaxy A11 Pro

Cara Ganti Imei Samsung J5

Kekurangan Samsung Z2 Ram 3